Tahajud Cinta di Kota New York

Tahajud Cinta di Kota New York

Tahajud Cinta di Kota New York

Siapa menduga di gemerlap Kota New York yang menawarkan kebebasan dan kesenangan hampir di setiap sudut kotanya, Dara Paramitha justru mendapat hidayah. Ia lepaskan predikat fashionista dan memilih tampil Islami.

Rintangan datang bukan hanya dari Keira sahabatnya sendiri yang masih suka pesta, tapi juga dari Brian teman sekampusnya yang patah hati dan Kathy van de Kamp yang cemburu lalu menebar fitnah. Seiring berjalannya waktu, Dara dihadapkan pada pilihan, menerima lamaran Richard Wenner, arsitek mualaf dengan masa depan cerah atau menerima cinta Brad Smith, pemusik bergaya urakan yang berbeda keyakinan.

“Mengapa kau mencintai aku, Brad? Aku hanya gadis berpenampilan aneh.”
“Cinta tak bisa dijelaskan, Dara. Hanya bisa dirasakan. Apakah aku salah telah mencintaimu, hanya karena aku tidak satu keyakinan denganmu?”

Dara tenggelam dalam kebimbangan, Brad berkubang dalam dilema. Di tengah keresahannya, langkah Brad terhenti di depan sebuah bangunan berkubah. Secercah cahaya menyelinap ke lubuk hatinya. Bukan hanya karena Dara, tetapi lebih dari itu.

Perjalanan ribuan mil jauhnya ditempuh Brad untuk menunjukkan kesungguhan hatinya pada Dara, gadis berkerudung itu tetap bimbang memberi jawaban. Dari puncak Empire State Building, Dara memandangi Kota New York yang gemerlap. Angin malam kota ini seolah berbisik, memberinya kesempatan sekali lagi. Namun kali ini, masihkah Brad Smith berkenan menerima jawaban perasaannya?

Judul:
Tahajud Cinta di Kota New York
Penulis:
Arumi
Penerbit:
Zettu
Harga:
Rp 65.000,-

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 52 other followers

%d bloggers like this: