Kubik Leadership

Kenapa karier saya tidak juga naik ? Kenapa usaha saya tidak berkembang ? Kenapa kehidupan keluarga saya tidak kunjung harmonis ? Kenapa saya terus terjerat dalam permasalahan yang sama dalam hidup saya ?
Banyak solusi yang ditawarkan saat ini belum mampu menyelesaikan masalah hingga tuntas. Seperti layaknya obat analgesik, solusi tersebut hanya menghilangkan gejalanya saja.
Seminar ini menawarkan sebuah solusi yang essensial, langsung menyasar pada akar permasalahan dan menyembuhkan penyakitnya dengan tuntas. Hingga akhirnya kita bisa jadi orang sukses sekaligus mulia.

Hadiri & Ikuti
Peluncuran Buku ” KUBIK LEADERSHIP” & Seminar ” SUKSES MULIA”
JUM’AT, 15 AGUSTUS 2008. PKL 16.00 – 18.00
FUNCTION ROOM, TB. GRAMEDIA MATRAMAN
Pembicara : FARID PONIMAN, INDRAWAN NUGROHO, JAMIL AZZAINI

Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum.

Leave a Reply

