The Miracle of Enzyme

The Miracle of Enzyme

The Miracle of Enzyme

Mengapa kita sebaiknya:

– Tidak minum susu sapi ?

– Membatasi minum teh hijau ?

– Makan buah dan minum jus 30-60 menit sebelum makan utama ?

– Minum 2-3 gelas air sejam sebelum makan ?

– Detoksifikasi menggunakan kopi ?

– Tidur siang 5 menit, setelah makan siang ?

Ternyata, hal-hal tersebut memproduksi enzim pangkal yang bisa menyambuhkan kanker, obesitas, fibroid, konstipasi, sulit tidur, penyakit jantung dan autoimun.

Dalam buku lengkap, praktis, dan menarik ini, Dr. Shinya menunjukkan pula bahwa :

*suplemen kalsium dan produk susu bisa menyebabkan osteoporosis;

*pembedahan dan obat-obatan tidak mengobati kanker;

*obat-obatan sering membuat Anda lebih sakit;

*demam justru menyehatkan; dan

*rasa cinta dan gembira bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Penemuan Dr. Shinya tentang ‘keajaiban’ tubuh sudah teruji akan merevolusi cara hidup sehat. Terbukti Hiromi Shinya tidak pernah sekali pun jatuh sakit dalam 50 tahun terakhir dan tak satu pun dari ribuan pasien kankernya kambuh. Buku seharga Rp. 84.000,- ini bisa Anda peroleh di Toko Buku Gramedia Matraman.

6 Responses to The Miracle of Enzyme

  1. Saat ini sayur-sayuran yang mengandung enzim-enzim banyak yang terkontaminasi dengan bahan bahan kimia, dan dengan begitu kurang baik untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, bagaimana menurut professor, bagaimana dengan madu dan semua kandungan yang ada di dalam dunia perlebahan ? Terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

    • Vegan says:

      jika anda kawatir dengan bahan2 kimia yang terkontaminasi di sayur sayuran..itu sebenarnya tidak masalah..karena dengan hanya mencuci atau merebus sayur tersebut zat2 kimia tersebut akan hilang..tapi kalau sayuran yang dimakan oleh binatang pasti tidak dicuci lagi dan tidak direbus so zat kimia tersebut akan menempel di daging2 hewan2 tersebu,yang kemudian manusia makan..itu justru jauh lebih berbahaya…

      • Suramto says:

        mungkin perlu penelitian ulang untuk kesimpulan diatas, terutama untuk madu yang dihasilkan oleh lebah … benarkah masih mengandung zat-zat kimia berbahaya …?

  2. Asep Wahyudi says:

    Sulit sekali makan yang benar-benar sehat dijaman sekarang ini. Karena makanan yang dijual oleh produsen-produsen makanan sekarang ini sudah banyak sekali mengandung pengawet, penyedap rasa, pewarna, dll yang merugikan kesehatan. Saya pikir susu ini bagus yah buat kesehatan ternyata banyak sekali sisi negatifnya buat kesehatan tanpa kita sadari. Karena dokter sekalipun pernah menganjurkan minum susu untuk menjaga kesehatan tubuh. Ironi juga. How wiyh the others….?

  3. neyra says:

    saya lagi cari info tentang produk2 makanan organic malilea, dan salah satu dari promotor produk tersebut menganjurkan untuk membaca buku ini sebagai acuan mereka,,,ok jujur saya belum baca secera detail buku ini karena saya berdomisili diluar indo,,,kira2 ada kaitannya ga sih buku ini dgn produk malilea???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: