Komeng Undercover

Komeng Undercover

Komeng Undercover

Selain ngelawak, Komeng juga ternyata bisa menulis lho.. bukan cuma nulis namanya sendiri, tapi nulis sampe jadi buku ! Gak percaya ? Ini nih cover bukunya Komeng yang dikasih judul ‘Komeng Undercover’

Jadi, supaya kalian gak penasaran, datang aja ke Gramedia Matraman, hari Minggu tanggal 11 Januari pukul 15.00 WIB. Karena disini Komeng mo buka-bukaan, cerita soal bukunya. Yang pasti loe gak bakal rugi karena selain Komeng juga ada Boim Lebon. Puas-puasin deh…klo mo nanya-nanya ke Komeng, mo foto-foto, mo minta tanda-tangan. Apalagi kalo mo beli bukunya..boleh banget. Ditunggu ya..!

One Response to Komeng Undercover

  1. andy says:

    wahahha..

    belom dateng ajah udah ketawa…

    harus dateng nih..byar tambah khasanah per “ngecengan”..

    hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: