Belajar Goblok Dari Bob Sadino

“Orang lupa apa makna dari manajemen. Manajemen itu sesungguhnya adalah memanfaatkan kemampuan orang lain untuk mencapai sesuatu. Saya menggunakan itu.”

Biasanya yang kita tahu, tujuan belajar adalah supaya pintar. Namun belajar yang kali ini beda. Belajar Goblok Dari Bob Sadino. Kenapa kita harus belajar goblok ? Menurut Om Bob, jika mau jadi pengusaha, jangan terlalu banyak berpikir dan berencana seperti orang ‘pintar. Tapi segera memulai, lakukan saja, just do it, layaknya orang ‘goblok’.

Buku kedua dari Bob Sadino ini layak dibaca. Sebab dalam buku ini Om Bob membagi ilmunya, bukan hanya ilmu tentang wirausaha, namun juga ilmu tentang kehidupan. Bagaimana memahami dan menemukan kebijaksaan dari hidup juga dijelaskan dalam buku ini.

“Buat apa saya punya rencana paling hebat ? Padahal Tuhanlah yang menentukan segalanya. Dialah master planner saya.”

Belajar Goblok Dari Bob Sadino

Belajar Goblok Dari Bob Sadino

Judul:
Belajar Goblok Dari Bob Sadino
Penulis :
Dodi Mawardi
Penerbit :
Kintamani Publishing
Harga :
Rp. 99.000,-

One Response to Belajar Goblok Dari Bob Sadino

  1. moehammad says:

    saya tinggal di Bali,sudah lama saya menginginkan buku tentang bob sadino..saya sudah mencari disini tapi sudah tidak mendapatkannya.tolong bagaimana saya bisa mendapatkan buku ini?

Leave a Reply

