Profit-Making Innovation

Profit-Making Innovation

Profit-Making Innovation

Agar dapat bersaing secara efektif, Anda harus berinovasi : bukan hanya sekali, tetapi terus menerus, dalam seluruh produk, layanan, dan fungsi bisnis Anda. Namun, inovasi yang menguntungkan tidak akan “terjadi begitu saja”. Inovasi itu harus dikelola, diukur, dan dilaksanakan – hanya sedikit perusahaan yang telah melaksanakannya dengan baik. Buku ini menawarkan solusi pertama yang nyata : Proses awal sampai akhir untuk menggerakkan pertumbuhan yang berasal dari inovasi. Ketiga penulisnya berusaha menarik dan menggabungkan pengalaman memberikan konsultasi inovasi yang unik dengan tinjauan penelitian inovasi yang komprehensif. Teknik-teknik mereka telah dibuktikan keunggulannya pada perusahaan-perusahaan top, mulai dari Apple dan GE sampai Toyota. Di dalam buku ini, mereka akan menunjukkan apa yang dapat berhasil dan apa yang tidak, serta cara menggunakan semua alat bantu manajemen untuk memaksimalkan nilai investasi inovasi Anda. Anda akan belajar mendefinisikan strategi dan strategi organisasi yang efektif untuk inovasi, mengelola inovasi agar lebih berhasil, mendorong tim untuk menyampaikan dan menciptakan ukuran pada setiap fase sepanjang proses inovasi. Singkatnya, buku ini akan menyibak misteri inovasi yang menguntungkan, menunjukkan cara mengarahkan, menelusuri, dan mendorong agar memperoleh lebih banyak manfaat dari inovasi.

Judul:
Profit-Making Innovation
Penulis :
Davila, Epstein, dan Shelton
Penerbit :
Bhuana Ilmu Populer
Harga :
Rp. 73.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: