Kiat Cerdas Berkampanye di Depan Publik

Kiat Cerdas Berkampanye di Depan Publik

Kiat Cerdas Berkampanye di Depan Publik

Ini adalah buku kedua yang ditulis oleh Charles Bonar Sirait, bukunya yang pertama bertajuk “The Power of Public Speaking-Kiat Sukses Berbicara di Depan Publik” yang terbit pada tahun 2007.

Pemilu yang di dalamnya ada ruang untuk berkampanye adalah sarana yang efektif bagi para politikus untuk berbicara kepada konstituennya. Politikus yang bertanggung jawab agar bisa dipilih konstituennya harus siap jadi pembicara publik yang cerdas. Sayangnya, tidak semua Politikus memiliki pemahaman yang kuat dan menguasai dasar-dasar berkampanye yang cerdas. Mereka juga dianggap sebagian besar masyarakat hanya terseret arus euforia.

Modal Seorang Politikus dalam berkampanye dinilai Charles bukan hanya sekedar wajah, senyum, dan suara saja, namun juga kemampuan memimpin.

Umumnya, pemimpin memiliki beberapa faktor keunggulan untuk menjadi pembicara publik, namun sayangnya banyak pemimpin yang telah lama ditunggu-tunggu ternyata mengecewakan publiknya karena kampanye-kampanyenya tidak cerdas.

Cerdas ber-kampanye sekaligus berbicara di depan publik adalah pelengkap utama kesuksesan seorang pemimpin. John F Kennedy, Bung Karno, Martin Luther King, Barack Obama, Megawati, SBY, telah membuktikannya. Bagaimana dengan Anda?

Judul:
Kiat Cerdas Berkampanya di Depan Publik
Penulis :
Charles Bonar Sirait
Penerbit :
Gramedia Pustaka Utama
Harga :
Rp. 35.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: