Rich Brother Rich Sister

Rich Brother Rich Sister

Rich Brother Rich Sister

Dua jalan berbeda…
Pencarian kebahagiaan menuntun ke banyak jalan…

Emi Kiyosaki
“Saya mendedikasikan kehidupan untuk kedamaian dan pencerahan, pencarian akan makna dan kepuasan…
Saat menghadapi kanker dan sakit jantung, untuk pertama kalinya saya sadar bahwa uang-atau tiadanya uang-tidak hanya memengaruhi kualitas kehidupan… tapi kehidupan itu sendiri.
Dalam diri Robert saya melihat pria yang telah menemukan panggilannya. Pria yang melihat peluang saat yang lain melihat rintangan… dan memberi kembali dengan mendidik dunia.”

Robert Kiyosaki
“Kehidupan saya adalah tentang bisnis dan mengajari orang tentang uang… fokus yang, kadang, menguasai kehidupan saya…
Saat berhubungan kembali dengan Tenzin, saya menyadari bahwa kehidupan yang kaya punya dua neraca… neraca keuangan dan neraca spiritual. Neraca keuangan saya kuat, tapi neraca spiritual saya lemah.
Saya melihat dalam diri Tenzin seorang perempuan yang penuh kebaikan, kebahagiaan, dan kegembiraan. Saya tahu dia telah menemukan keluarga spiritualnya.”

Judul:
Rich Brother Rich Sister
Penulis:
Emi Kiyosaki
Robert Kiyosaki

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 65.000,-

Leave a Reply

