Mengukur Efektivitas Program Promosi & Analisa Kasus Menggunakan SPSS

Mengukur Efektivitas Program Promosi

Mengukur Efektivitas Program Promosi

Seberapa besar biaya promosi yang harus dikeluarkan agar penjualan meningkat secara signifikan? Inilah masalah yang sering kali dihadapai oleh perusahaan. Banyak perusahaan yang berfokus hanya pada satu program promosi, yaitu iklan, sehingga dibebani biaya yang sangat besar. Tidak jarang biaya yang sudah dikeluarkan itu menguap begitu saja karena tidak menghasilkan pengaruh apa pun.

Biaya promosi merupakan investasi yang harus dikelola secara tepat. Karena itu, pengusaha wajib mengukur efektivitas program promosinya. Melalui pemaparan yang komprehensif dalam buku ini Anda akan mengetahui cara mengukur bujet yang sudah Anda keluarkan untuk kegiatan promosi, cara menggunakan indikator kunci untuk mengkuantifikasi keputusan strategic marketing, dan cara memaksimalkan pendapatan dari setiap rupiah yang Anda keluarkan untuk program promosi. Tak hanya itu, di sini dibahas pula cara mengetahui efektivitas biaya promosi yang sudah Anda keluarkan sehingga Anda dapat lebih berhati-hati dalam membuat program yang dapat meningkatkan penjualan.

Judul:
Mengukur Efektivitas Program Promosi & Analisis Kasus Menggunakan SPSS
Penerbit:
Freddy Rangkuti
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 60.000,-

One Response to Mengukur Efektivitas Program Promosi & Analisa Kasus Menggunakan SPSS

  1. masih ada ga di gramedia matraman?
    segera infonya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: