Pertama, Langgar Semua Aturan

Pertama, Langgar Semua Aturan

Pertama, Langgar Semua Aturan

Manajer-manajer terhebat dunia tampaknya tak terlalu banyak memiliki kesamaan. Jenis kelamin, usia, dan ras mereka tidak sama. Gaya yang mereka gunakan amat berbeda, begitu juga fokus yang menjadi sasaran mereka. Namun demikian, selain perbedaan-perbedaan tersebut, para manajer hebat memiliki satu sifat yang sama: Mereka tidak ragu-ragu untuk melanggar nyaris semua aturan yang dianggap sakral oleh kebijaksanaan konvensional. Mereka tidak percaya bahwa, dengan pelatihan yang cukup, seseorang dapat meraih apa pun yang dikehendaki pikirannya. Mereka tak berusaha membantu orang lain mengatasi kelemahan mereka. Mereka tak pernah menghiraukan aturan emas. Dan, ya, mereka bahkan mengistimewakan karyawan tertentu. Buku yang mengagumkan ini akan menjelaskan mengapa.

Dalam pasaran tenaga kerja yang ketat sekarang ini, perusahaan bersaing untuk mendapatkan dan mempertahankan karyawan terbaik mereka dengan menggunakan gaji, tunjangan, promosi, serta pelatihan. Tetapi usaha yang bermaksud baik ini seringkali tidak mengenai sasaran. Manajer garis-depan adalah kunci untuk menarik serta mempertahankan karyawan berbakat. Tidak peduli betapapun besar gaji atau betapa terkenalnya pelatihan yang diberikan, perusahaan tanpa menejer garis-depan yang hebat pasti akan mengalami kesulitan.

Inilah buku pertama yang menampilkan tolak ukur penting serta membuktikan hubungan antara pandangan karyawan dan produktivitas, keuntungan, kepuasan pelanggan, dan tingkat pergantian karyawan. Di sini terdapat pelajaran berharga tentang prestasi dan karier bagi manajer di semua tingkat. Dan di atas segalanya, buku ini juga memperlihatkan pada Anda cara menerapkan pelajaran-pelajaran tersebut dalam situasi Anda sendiri.

Judul:
Pertama, Langgar Semua Aturan
Penulis:
Marcus Buckingham
Curt Coffman

Penerbit:
Azkia Publisher
Harga:
Rp 65.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: