Jangan Tunda Untuk Bahagia

Jangan Tunda Untuk Bahagia

Bahagia itu pilihan. Kita semua bisa memilihnya. Begitu pula derita. Keduanya bersumber dari diri kita sendiri, bukan dari siapa pun atau apa pun di luar diri kita. Kekayaan, kekuasaan, dan ketenaran bisa menjadi sumber bahagia. Pun bisa menjadi biang derita. Musibah dan bencana bisa menumbuhkan kearifan, bisa pula melahirkan keputusasaan. Semua tergantung pada cara kita memandang dan menghadapi kenyataan hidup.

Bersama buku praktis ini, Azim Jamal hadir menemani Anda memilih kebahagiaan dan memulai untuk merasa bahagia sekarang juga. Bahagia tidak berada jauh di sana, tetapi di sini dan saat ini. Begitu kita berpikir bahwa kita bahagia maka kita bahagia. Dengan cara itu, kita akan mampu menghadapi segala tantangan hidup disertai rasa percaya diri yang tinggi dan sikap yang optimis. Dan, yang terpenting, kebahagiaan Anda tak lagi bergantung pada keadaan, tetapi pada bagaimana Anda mengubah keadaan itu.

Namun, kita kerap terjebak pada kebahagiaan sesaat dan terbatas. Untungnya, buku ini mengungkap tujuh langkah meraih kebahagiaan yang langgeng. Kebahagiaan abadi tumbuh bila kita betul-betul menghargai dan memaknai setiap momen, hidup jujur dan ramah, berupaya mencapai puncak potensi kita, dan membuat perbedaan dalam hidup. Kebahagiaan tanpa batas hanya bisa dicapai jika kita kerahkan seluruh pengetahuan, kekayaan batin, dan potensi spiritual untuk menciptakan dan menjalin hubungan yang sehat dan bermanfaat. Tapi tidak mudah, bukan? Tak ada yang sulit bila Anda tahu caranya.

Selamat memilih bahagia supaya hidup lebih sehat! Selamat memilih bahagia supaya cerdas dan baik. Dan hanya orang bahagia yang bisa hidup produktif dan sukses sejati.

Judul:
Jangan Tunda Untuk Bahagia
Penulis:
Azim Jamal
Penerbit:
Zaman
Harga:
Rp 54.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: