The Martha Tilaar Way

The Martha Tilaar Way

Siapa yang tak mengenal brand Martha Tilaar? Berbendera PT Martina Berto, usaha produk herbalnya banyak digunakan kaum perempuan dari usia remaja hingga dewasa dan wanita mapan. Bagaimana usaha yang dirintis oleh sang pendiri dari sebuah garasi mobil milik orangtuanya hingga menjadi besar seperti sekarang ini digambarkan dalam The Martha Tilaar Way.

Kunci kesuksesan usahanya adalah meraih cukup modal dan mendapatkan kemahiran manajemen membina karyawan sehingga menciptakan kestabilan tenaga kerja yang bermotivasi. Kesediaannya menghasilkan secara berkala produk-produk inovatif mengembangkan brand yang kuat yang digemari di pasar, sekaligus melayanai segmentasi pasar yang dapat diandalkan. Yang tak kalah penting adalah memelihara hubungan baik di antara para pemangku kepentingan, misalnya antara CEO dan manajemen, karyawan, pemasok, distributor, media, dan lembaga pemerintah.

Tantangan yang dihadapi perusahaan pada masa krisis keuangan dapat menjadi batu pijakan menuju kesuksesan perusahaan. Buku ini dapat menjadi bacaan wajib bagi setiap orang yang bergelut dalam bidang manajemen dan kewirausahaan, ataupun bagi masyarakat umum yang ingin meraih keberhasilan dalam hidup.

Judul:
The Martha Tilaar Way
Penulis:
Theresa Catharina Ying Liong
Penerbit:
Kompas
Harga:
Rp 40.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: