Travelling Gaya Koper Otak Ransel Flashpacking to Australia Trik Mengurus Sendiri Perjalanan ke Luar Negeri

Flaspacking to Australia

Punya duit tanggung, tapi pengen jalan-jalan eksis??? Enaknya ke mana ya??? Ya ke Australia dong ah! Selain jaraknya lumayan dekat (cuma sekitar 6 jam perjalanan aja loh bo!), dijamin banyak hal baru yang bisa dinikmati, karena anatomi tubuh penduduk, bahasa, budaya, adat istiadat, makanan dan minumannya amat sangat berbeda dari Indonesia. Belum lagi perbedaan musim yang memesona untuk dinikmati.

Dengan banyaknya informasi, ilmu, dan pengalaman selama berkunjung serta tinggal di Australia, Deedee mengajakmu untuk bisa mengurus sendiri dan menikmati perjalananmu ke Australia ala flashpacker! Plus, bonus cerita dan tips asyik jalan ke Malaka dan Singapura! Gimana caranya? Penasaran apa itu flashpacker? (hint: ada hubungannya dengan traveling full gaya dengan budget terbatas) Yuk, mari mulai membaca isinya!

“Isi buku ini sangat detail sehingga siapa pun, pemula sekalipun, dapat menjadikannya panduan jalan-jalan sendiri ke Australia. Pengalaman Deedee yang pernah tinggal beberapa tahun di Australia turut memperkaya buku ini. Selain isinya tips berguna, kita juga dapat memahami seluk beluk penduduk lokal. Ditambah lagi gaya tulisan Deedee asyik, mudah dimengerti, dan enak dicerna. Sekali baca, ditanggung akan jadi addicted dengan tulisan-tulisan Deedee!”
Trinity, Penulis blog dan buku laris The Naked Traveler

“Buku ini sangat direkomendasikan untuk siapa pun yang ingin bepergian ala backpacker yang nggak terlalu ‘backpacker banget’. Direkomendasikan pula untuk Anda yang ingin pergi ke Australia (atau negara lain). Lengkap dengan tips apa-apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk memperoleh perjalanan menyenangkan dengan budget yang juga membahagiakan.”
Nina Tamam, Artis, pekerja seni, couchsurfing

Judul:
Travelling Gaya Koper Otak Ransel
Flashpacking to Australia
Trik Mengurus Sendiri Perjalanan ke Luar Negeri

Penulis:
Deedee Caniago
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 50.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: