29 Gifts Keajaiban Memberi 29 Hari yang Mengubah Hidup untuk Selamanya

29 Gifts

Apa yang akan terjadi bila kita memberikan satu pemberian dengan tulus dan sadar selama 29 hari berturut-turut tanpa terputus samasekali? Keajaiban apakah yang akan dihadirkan ke hadapan kita?

Sewaktu berusia 31 tahun dan baru sebulan menikah, Cami Walker didiagnosis menderita penyakit multipel sklerosis—penyakit autoimun yang menyebabkan kerusakan saraf tulang belakang. Penyakit itu meruntuhkan semangatnya. Selama dua tahun sesudahnya, ia hidup dalam kepahitan, mengisolasi diri, dan kecanduan obat-obatan penghilang nyeri. Setelah bolak-balik masuk rumah sakit gara-gara kambuh dan gagalnya detoks yang dijalaninya, ia menuruti nasihat seorang penyembuh, yaitu memberikan pemberian selama 29 hari.

Dalam buku ini, Cami Walker membagikan apa yang dialaminya hari-demi-hari selama menjalani pemberian selama 29 hari itu, bagaimana pemberian itu berpengaruh pada pekerjaannya, kehidupan rumah tangganya, terapi pengobatan penyakitnya, serta upayanya untuk lepas dari kecanduan obat. Ia pun mengetahui bahwa dengan memberi, kita membuka diri untuk menerima.

Judul:
29 Gifts
Keajaiban Memberi
29 Hari yang Mengubah Hidup untuk Selamanya

Penulis:
Cami Walker
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 58.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: