I Believe in Miracles

I Believe in Miracles

Bagaimana perasaan fotomodel dan peragawati Okky Asokawati ketika ditinggal pergi orang yang sangat ia cintai? Apa yang dilakukan psikolog Tika Bisono untuk mengatasi rasa kehilangan yang dalam? Bagaimana presenter dan komedian Pepeng dapat tetap bahagia menerima penyakit yang membuatnya lumpuh dan harus terus berbaring di tempat tidur?

Kisah-kisah tentang kepedihan, keteguhan hati, serta keikhlasan dalam menerima cobaan hidup. Ada cerita tentang derita seorang suami yang kehilangan cinta dan respek istri. Ada pula kisah seorang istri yang terpukul membaca buku harian mendiang suami, yang mengungkap isi hatinya kala ’ditinggal dalam sepi’ saat menderita sakit.

Diambil dari pengalaman pribadi dan kisah sejati sejumlah figur publik yang ia kenal secara pribadi, termasuk Gugun Gondrong, buku ini tak cuma berisi linangan air mata. Ada pula cerita-cerita kaya insprasi, seperti kisah seorang anak yang memutuskan menganggap ibu angkatnya sebagai ibu sejati, serta kisah perjuangan seorang istri untuk merebut kembali cinta suami tercinta.

Judul:
I Believe in Miracles
Cinta, Kepedihan, dan Kehidupan

Penulis:
Threes Emir
Penerbit:
Penerbit Buku Kompas
Harga:
Rp 38.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: