Jelajah Jayapura

Jelajah Jayapura

Ingin berwisata ke Jayapura tapi khawatir akan kondisi keamanan dan mahalnya transportasi di, ke, dan dari sana? Tidak bisa menemukan cukup informasi mengenai objek wisata wajib kunjungnya?

Buku ini hadir sebagai panduan lengkap menikmati Jayapura! Selain menampilkan foto-foto indah dan bahasan mengenai museum, tugu, teluk, danau, bukit, pemancingan ikan, festival, dan pantai-pantai perawannya, penulis dengan fasih juga menceritakan kondisi sosial-ekonomi, bahasa, adat kebiasaan, juga keanekaragaman kuliner Jayapura.

Banyak orang Indonesia belum terlalu tahu atau paham dengan yang namanya Papua. Misteri tersebar di sana-sini di provinsi paling ujung timur kepulauan Indonesia ini. Ada banyak pilihan destinasi wisata di Papua, mulai dari wisata alam, budaya, sampai sejarah. Kompas, GPS, atau pemandu wisata tidak terlalu banyak membantu. Cerita orang yang pernah ke atau hidup di sana adalah sumber informasi tepercaya. Buku ini salah satunya. Ditulis dengan cara segar, bergaya santai sekaligus kaya informasi oleh orang yang memang tinggal di Jayapura, buku ini merupakan GPS Anda untuk menjelajahi Kota Jayapura yang memikat dengan berbagai kisah tentang Papua itu sendiri. Karena itu, buku ini highly recommended bagi mereka yang berencana berlibur atau bertualang ke Bumi Cenderawasih.
—Anto Dwiastoro, Travel Writer

Judul:
Jelajah Jayapura
Eksotisme Alam Budaya di Pintu Gerbang Papua

Penulis:
Yusak Laksmana
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 55.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: