TTS Pilihan Kompas

TTS Pilihan Kompas

Sebuah penelitian di Amerika Serikat menunjukkan, kebiasaan mengisi teka teki silang alias TTS mampu meningkatkan fungsi kerja otak dan mencegah kepikunan dini. Riset medis lain membuktikan, sifan fun tapi tetap learning dari TTS juga bisa mencegah demensia karena menumbuhkan efek menyegarkan ingatan. TTS kabarnya juga obat mujarab untuk menurunkan tekanan darah yang melonjak gara-gara stres.

Hampir semua surat kabar di dunia -koran gosip maupun yang serius- memiliki rubrik TTS. New York Times, salah satu surat kabar paling bergengsi di dunia punya rubrik itu. Kompas, koran nasional terbesar juga punya rubrik teka teki sejak pertama terbit pada 1965.

Siapakah penemu TTS? Apa yang dimaksud dengan TTS bergaya Cryptic? Apa itu Paguyuban Kaki Langit dan siapa saja anggotanya? Penasaran? Jawabannya semua ada dalam buku untuk semua umur ini.

Buku ini berisi 80 TTS pilihan yang pernah dimuat di harian Kompas. Pasti, semua adalah TTS bermutu, yang tak sekadar bisa dijadikan teman pengisi waktu luang yang dengan serius dirancang untuk memperkaya pengetahuan. Dengan mengisi TTS ini selain mengasyikkan juga memperluas cakrawala pemikiran, serta untuk meningkatkan kecerdasan sekaligus menumpas kepikunan. Inilah TTS-TTS yang mampu ikut mencerahkan pikiran, jiwa, dan raga. Selamat mengisi TTS!

Judul:
TTS Pilihan Kompas
Penerbit:
Kompas
Harga:
Rp 58.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: