You Are What You Believe, Seriously!

You are what you believe, seriously!

Inilah saatnya untuk mendobrak salah satu mitos terbesar yang selama 40 tahun ini telah membubung tinggi; mitos bahwa seminar motivasi mampu menciptakan perubahan-perubahan mental yang mendalam dan untuk jangka panjang.

Setiap tahunnya, miliaran dolar telah dihabiskan oleh berbagai perusahaan dunia untuk memberi kesempatan bagi para karyawannya mengalami “pencerahan” dalam berbagai sesi motivasional. Harapannya, setelah sekian jam atau sekian hari tinggal di tempat yang sejuk dan asri, dengan beragam permainan dan kegiatan yang menggembirakan, mereka akan kembali dengan perubahan yang luar biasa. Tahukah Anda? Semua itu adalah harapan yang sia-sia.

Riset kami menunjukkan, 30% peserta pada dasarnya hanya sekadar ikut-ikutan. Seandainya dibebaskan, mereka akan memilih menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, atau untuk menikmati hobi mereka. Sekitar 60% peserta memang menikmati sesi-sesi motivasional tersebut, tetapi sebenarnya tidak tahu apa tujuan utama dari semua sesi tersebut. Hanya minoritas kecil, kira-kira 10%, yang terlibat dengan tujuan utama dari pihak manajemen, dan meyakini tentang perlunya pertemuan semacam itu.

You are what you believe! Ya, buku ini akan menunjukkan pada Anda bahwa kunci menuju perubahan sejati terletak pada keyakinan Anda; berawal dari diri sendiri. Buku ini akan memandu Anda menerapkan strategi “kepemimpinan diri” dalam bentuk langkah-demi-langkah, persis seperti sebuah buku resep masakan, yang memungkinkan Anda untuk membuat replika perubahan itu dengan amat mudah.

Jadilah Pemimpin Transformasional!

Judul:
You Are What You Believe, Seriously!
Penulis:
Roger Konopasek
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 58.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: