The On-Time, On-Target Manager

The On-Time, On-Target Manager

Buku terlaris Ken Blanchard yang fenomenal, seperti The One Minute Manager dan Raving Fans, telah membuatnya dikenal sebagai legenda bisnis yang mendunia. Jutaan orang mengacu pada pendekatan inovatif Blanchard pada manajemen, kepemimpinan, layanan pelanggan, dan banyak lagi. Sekarang, ia telah bergabung dengan penulis bisnis, Steve Gottry, untuk mengeksplorasi salah satu dari masalah yang paling umum dan menginfeksi tempat kerja – penundaan.

The On Time, On Target Manager adalah kisah mengenai Bob, seorang manajer menengah pada umumnya, yang menunda segala hal hingga pada detik terakhir. Sebagai hasilnya, ia tidak bisa memenuhi tenggat waktu yang telah ditetapkan, karena tidak adanya fokus membuatnya menyelesaikan tugas-tugas yang tidak penting sebelum menyelesaikan hal yang lebih penting. Sama seperti banyak profesional lainnya, Bob merasionalisasikan, membenarkan diri, dan berusaha memberi penjelasan. Untungnya, Bob dikirim ke ruangan CEO -Chief Effectiveness Officer- perusahaannya, yang membantunya menangani tiga efek samping negatif dari penundaan: keterlambatan, kualitas kerja yang buruk, dan tekanan pada dirinya sendiri dan orang lain. Bob belajar untuk mengubah dirinya sendiri dari manajer yang menunggu hingga detik terakhir yang selalu menghadapi krisis menjadi Manajer Tepat-Waktu, Tepat-Sasaran yang produktif.

Dengan kisah menarik ini, Blanchard dan Gottry menawarkan strategi praktis yang bisa dipraktekkan oleh para profesional untuk meningkatkan kinerjanya.

Judul:
The On-Time, On-Target Manager
Penulis:
Ken Blanchard
Steve Gottry

Penerbit:
mic Publishing
Harga:
Rp 50.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: