We Are All Weird

We Are All Weird

Manusia lebih suka berkumpul dalam suku-suku, atau ke dalam kelompok-kelompok orang yang secara bersama-sama memiliki satu pemimpin atau satu budaya atau satu definisi tentang yang normal. Revolusi digital telah memungkinkan dan memperkuat suku-suku ini, menghadirkan bagi kita jutaan silo, kelompok orang yang menghormati dan mengagumi dan mendukung pilihan-pilihan yang dengan gembira dianggap aneh oleh orang luar, tapi bagi kita di dalam suku itu adalah normal (normalnya kita).

Pilihan untuk mendorong kita semua ke arah kenormalan yang universal hanya demi membantu menjual lebih banyak sampah kepada massa adalah tidak efisien dan salah. Peluang di zaman kita kini adalah mendukung yang aneh, menjual kepada yang aneh dan, jika Anda mau, menjadi aneh.

We Are All Weird adalah perayaan tentang pilihan, tentang memperlakukan orang yang berbeda secara berbeda pula, tentang memeluk gagasan bahwa semua orang layak memperoleh harga diri dan kehormatan yang datang dengan cara didengarkan oleh orang lain.

Judul:
We Are All Weird
Penulis:
Seth Godin
Penerbit:
Kaifa
Harga:
Rp 25.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: