Kencan 8:8

Kencan 8:8

Customer, sebagai pengambil keputusan pada setiap proses pembelian, baik pembelian pertama maupun pembelian selanjutnya (re-purchase atau re-order), memang dipengaruhi berbagai hal. Namun, rangsangan pembelian pertama bisa berbeda dari rangsangan pembelian kedua, ketiga,dan keempat. Bahkan, setelah menikmati produk dan jasa akan timbul rangsangan-rangsangan lain yang bisa mempengaruhi keputusan customer selanjutnya; apakah ia akan membeli lagi atau malah berpaling dari perusahaan itu.

Kencan 8:8 menguraikan berbagai trik agar pesona bisnis Anda makin terpancar, membuat seluruh perhatian customer tertuju pada Anda. Tak hanya itu, buku ini juga berisi beragam strategi agar customer jatuh cinta pada Anda, lagi, lagi, dan… lagi. Harapannya, mereka akan menjadi partner setia Anda sepanjang hidup.

“Karena kegiatan yang padat, saya sangat jarang bisa membaca buku sampai habis, tapi saya melahap buku ini dalam semalam karena mudah dipahami, berisi contoh kasus yang benar-benar sering terjadi, dan memberi banyak inspirasi. Saya tidak sabar menunggu buku Mbak Mia berikutnya, karena service penting bagi saya dan bisnis saya.”
—Rita Suwarni Wasis, Director, PT. Putra Wasis Mandiri

“Buku ini sangat menarik, mudah dicerna, dan dapat langsung diterapkan dalam bisnis kami yang memiliki moto ‘serve your diet personally’. Karena mymeal sangat peduli dengan pelayanan dan kepuasan customer, saya mengharuskan setiap karyawan, baik karyawan lama maupun baru, terutama di jajaran frontliner, membaca buku ini secara berkala. Luar biasa, dengan menerapkan apa yang ditulis oleh Bu Mia, tingkat “customer oriented” karyawan kami meningkat sehingga tingkat kepuasan customer kami ikut meningkat. Terima kasih, Bu Mia!”
—Ignatius Zaldy dan Lynda R. Zaldy, Owner, mymeal catering

“Buku ini memang benar-benar berisi panduan praktis yang sangat mudah dipahami serta sangat berguna untuk menjadi seorang sahabat customer. Saya sering menunda menyelesaikan membaca buku ketika bab-bab awal sebuah buku membuat saya harus berpikir untuk memahami maksudnya. Namun, untuk buku Bu Mia, saya bisa langsung menyelesaikan dan memahaminya. Asyiknya membaca buku ini sama seperti asyiknya ngobrol dengan Bu Mia. Inspire your Service through Simplicity.”
—Herlin Agustina, CRM & Service Department Head, PT. Federal International Finance (FIF)

“Buku Mia mengingatkan kembali bagaimana saya, sebagai orang yang bekerja di back office sebuah bank, harus dapat lebih berfokus memberikan service yang berorientasi pada nasabah. Buku ini memotivasi saya untuk dapat memenuh permintaan nasabah sambil memberikan pengalaman menyenangkan, melebihi harapan mereka. The book is simple, but very inspiring!”
—Aris Munandar, Head, Account Services—Retail Banking Operations, PT. Bank Permata Tbk.

“Defining service is not an easy task, but Bu Mia serves the best service insights in a simple way, not only through her book, but on her every service trainings as well. Reality cases, practical training, great book, perfect service role model are the perfect words to define Bu Mia’s contributions for service community. Looking forward for her next trainings and of course her next book.”
—Oki Krisna Sari, HR Analyst & Service Trainer, PT. Gapura Angkasa

Judul:
Kencan 8:8
Win Your Customer’s Heart, Keep Them Forever and Let Them be Your Proof

Penulis:
Cyltamia Irawan
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 50.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: