Midas Touch

Midas Touch

Pertanyaan: Apakah tugas terpenting seorang pengusaha?
Jawaban: Menciptakan pekerjaan yang stabil dan berkualitas tinggi

Dalam dunia tempat tingkat pengangguran tinggi dan perekonomian memerlukan lapangan pekerjaan baru untuk bangkit, siapa yang tidak mendambakan solusi yang dengan cepat mampu menciptakan pemulihan? Banyak orang berharap pada pemerintah, tapi terlihat bahwa pemerintah tidak bisa menciptakan pekerjaan riil. Sedikit yang mengetahui bahwa hanya satu kelompok yang bisa membawa dunia kita kembali ke kesejahteraan. Yaitu, kelompok pengusaha, terutama pengusaha dengan Sentuhan Midas.

Pengusaha yang menciptakan pekerjaan paling banyak, pengusaha yang memberikan kesejahteraan paling banyak bagi sebagian besar orang, adalah mereka yang menang.

Mereka adalah pengusaha dengan Sentuhan Midas.

Sedang berpikir untuk mulai berbisnis sendiri? Apakah Anda sudah memiliki usaha dan ingin usaha Anda berkembang? Sebelum membuang-buang lebih banyak waktu dan uang, Anda berutang kepada diri sendiri, keluarga, dan dunia untuk menemukan serta menguasai lima poin Sentuhan Midas:

1. Kekuatan karakter
2. F.O.C.U.S
3. Merek
4. Hubungan
5. Hal-hal kecil yang berarti

Ada ribuan buku bisnis. Buku ini untuk pengusaha. Lewat dua pengusaha paling berpengaruh di dunia buku ini mengajari Anda apa yang tidak diajarkan oleh buku-buku bisnis.

Menjadi pengusaha bukanlah kerja kelompok dan tidak bisa dilakukan oleh satu panitia. Diperlukan fokus tunggal. Kisah Donald dan Robert menjelaskan bagaimana mereka menjadi diri mereka sekarang dan bagaimana mereka secara konsisten menapaki jalan mereka. Bacaan hebat.
Mark Burnett, kreator The Apprentice

Judul:
Midas Touch
Penulis:
Donald Trump
Robert T. Kiyosaki
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 90.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: