Smart e-Marketers

Smart e-Marketers

Tulisan-tulisan singkat dalam buku ini, seperti mengapa perlu melakukan remarketing, kebijakan media sosial, manajemen reputasi bisnis, Gov2.0, Domainpreneur, Lifelogger, Tweetologist, Online Video, TV Internet, Generation V, dan sebagainya, menjelaskan bagaimana caranya agar bisa berpromosi di belantara informasi supercepat dunia maya, Anda butuh swift, smart, dan sweat.

Di internet, ada sampah, ada juga resources yang sangat berguna bagi kemajuan suatu korporat. Seperti apa tren-tren teknologi dalam kehidupan sosial dan bisnis untuk aktivitas promosi produk dan perusahaan Anda? Dan, di era globalisasi ini, mana yang lebih efektif: iklan tercetak atau iklan online?

Perhatikan juga lima pengingat penting dalam manajemen promosi lewat Myspace, lima trik memompa sales lewat twitter, dan enam pengingat penting dalam ber-Twit, dan juga.. berhati-hatilah dengan jebakan-jebakan media sosial terhadap kampanye promosi Anda! Bacalah buku ini! Anda akan mendapatkan penjelasannya.

Judul:
Smart e-Marketers
Penulis:
Bob Julius Onggo
Penerbit:
Elex Media Komputindo
Harga:
Rp 32.800,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: