Brand Gardener

Brand Gardener

Dunia komunikasi, advertising, dan marketing menemukan habitat lebih menantang. Habitat yang indah, penuh dengan dinamika yang tak terpikirkan sebelumnya. Kemungkinan-kemungkinan baru ini menyebabkan penghuninya harus belajar, bermetamorfosis, dan beradaptasi dengan kondisi lingkungan.

Pendekatan mainstream dan pendekatan non-mainstream seperti bertumpukan karena memang ini adalah masa transisi model komunikasi, masa chaotic yang bisa jadi positif karena peluang-peluang baru bermunculan.

Brand Gardener adalah sebuah attitude.

Bahwa siapa pun kita, apakah CEO, ahli personal branding, aktivis sosial, Brand Manager, seniman, wartawan, chef, atau siapa saja, idealnya menjadi seorang Brand Gardener, yang bertugas menyuburkan brand di lingkungannya. Begitu banyak cara, tahapan, dan juga channel komunikasi bisa dipilih secara taktis dan efektif, baik berbayar maupun gratis.

Storytelling, sentral dari eksistensi brand masa kini harus dikelola agar pnya pesona. Dengan perubahan tanpa henti, attitude untuk terus belajar dan belajar menjadikan komunikasi sebuah proses yang seru sekaligus menyenangkan.

Judul:
Brand Gardener
Penulis:
Handoko Hendroyono
Penerbit:
Literati
Harga:
Rp 75.000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: