Mengubah Sampah Menjadi Emas: NLP for Entrepreneur

Mengubah Sampah Menjadi Emas: NLP for Entrepreneur

Sebagian besar orang ingin berwirausaha karena dengan begitu mereka dapat melakukan hal-hal yang disukai atau sesuai minat mereka. Seperti yang ditulis dalam artikel yang mengutip Dr. Ir. Ciputra, Indonesia membutuhkan 4 juta entrepreneur. Itu artinya menjadi wirausaha merupakan sumber penghasilan, kebebasan, dan pertumbuhan untuk menjadi kaya-raya serta hidup bermakna.

Anda mungkin bertanya-tanya rahasia apa yang dimiliki oleh para entrepreneur. Buku ini akan mengungkapkan kepada Anda satu kenyataan yang Anda yakini benar, yakni Anda bisa menjadi entrepreneur sukses. Betul. Jangan meragukan ini atau itu. Bebaskan saja diri Anda untuk berinovasi.

Neuro-Linguistic Programming (NLP) menyediakan tools yang memampukan Anda memodel para entrepreneur sukses. Anda akan terinspirasi, termotivasi, dan memulai langkah pertama setelah membaca buku ini. Sebenarnya, tidak penting merisaukan sesuatu yang belum dicoba. Tidak penting apakah Anda ingin memulai usaha pertama atau membesarkan usaha yang sudah ada karena Anda dapat berinovasi. Lupakan semua yang telah Anda dengar tentang entrepreneurship. Tidak penting bagaimana sebatang pohon tumbuh, berbuah banyak, dan menyebarkan benih-benihnya. Jadi, kenapa tidak berjalan ke meja kasir, bayar buku ini. Nikmati setiap kata dan Anda akan menemukan keberanian memulai langkah pertama.

Judul:
Mengubah Sampah Menjadi Emas: NLP for Entrepreneur
Penulis:
Erni Julia Kok
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 70.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: