Brand is Like a Donut

Brand is Like a Donut

Donat adalah jajanan yang mengenyangkan dan menyenangkan. Mengenyangkan karena kalau lapar dengan satu donat dijamin kenyang. Menyenangkan karena donat enak dan biasanya dibeli lebih dari satu untuk dibagikan, sehingga menenangkan orang lain.

Brand juga mengenyangkan dan menyenangkan. Mengenyangkan karena bicara brand pasti bicara sesuatu yang ‘berisi’, menyenangkan karena bicara brand pasti berhubungan dengan aspek marketing lainnya.

Buku ini membahas brand dalam bahasan yang lebih sederhana, mudah dipraktikkan, tetapi tetap berisi, bukan hanya teori!

Judul:
Brand is Like a Donut
Penulis:
Irvan Permana
Penerbit:
Bhuana Ilmu Populer
Harga:
Rp 53.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: