Kaya Dengan Graphoselling

Kaya Dengan Graphoselling

Anda pasti pernah iseng memerhatikan tulisan tangan seseorang, entah orang yang Anda kenal atau tidak. Kadang kala, ada bentuk tulisan tangan yang terlihat semakin menanjak ke atas, ada orang yang gemar memberi garis di bawah tanda tangannya, ada juga yang selalu menulis huruf “a” tanpa menutup penuh bentuk melingkarnya.

Apakah bentuk-bentuk tersebut berkaitan dengan karakter dan kepribadian seseorang? Apakah bentuk yang beragam itu bisa dipelajari maknanya dan dimanfaatkan untuk meningkatkan omzet bisnis? Jawabannya, tentu saja bisa!

Tulisan tangan sebenarnya adalah tulisan otak, karena itu setiap tulisan tangan mencerminkan jati diri penulisnya. Graphoselling menggunakan analisis tulisan tangan untuk mengetahui karakter atau kepribadian penjual dan pembeli dalam proses menjual ide, gagasan, penawaran, atau konsep.

Sebagai seorang certified graphologist dan certified handwriting analyst, Yosandy LS membagikan 18 jurus analisis tulisan tangan untuk meningkatkan kemampuan menjual dan negosiasi Anda dalam menjalankan ragam usaha dan aktivitas yang Anda tekuni. Anda akan mendapatkan trik dan pengetahuan baru yang inspirasitif sekaligus praktis dalam merancang strategi penjualan yang lebih kreatif dan berdaya jual tinggi.

Judul:
Kaya Dengan Graphoselling
Penulis:
Yosandy LS
Penerbit:
Visimedia
Harga:
Rp 38.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: