Sehat Sejati yang Kodrati

Sehat Sejati yang Kodrati

Banyak orang membeli macam-macam buku-buku kesehatan untuk mendapatkan ‘resep jitu’ untuk pelbagai masalah tubuhnya. Kadang merupakan tambahan informasi yang diharapkannya karena penjelasan dokter yang dikunjungi tidak memuaskan atau bahkan hilang kepercayaan dengan pelayanan kesehatan.

Dalam buku ini, Dr. Tan Shot Yen menyusun pengalaman unik dari pasiennya yang penasaran, ingin tahu lebih banyak, putus asa, merasa ditipu, bingung dengan berbagai pendapat ahli, hingga memiliki argumen pribadi.

Adalah suatu kehormatan bagi seorang dokter untuk memahaminya, mengurainya, menganalisanya hingga membimbing orang untuk ‘kembali pulang’ pada kesehatan kodratinya.

Titik terpenting yang tidak boleh ditinggalkan adalah untuk mengharkatkan kembali penderita sebagai manusia utuh, yang selain tubuhnya sakit tapi emosi dan kondisi spiritualnya pun terusik. Bukan sekadar memberi selembar resep atau anjuran operasi.

Ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh awam, buku ini disusun secara runut. Mulai dari permasalahan usia bayi baru lahir, batita, balita, hingga tumbuh kembangnya. Kesehatan perempuan, kondisi saat hamil dan menyusui, hingga organ perempuan yang bermasalah juga dibahas. Masalah-masalah kesehatan ketika orang beranjak tua pun ikut dikupas habis. Intinya, hampir semua masalah kesehatan dibahas oleh buku ini.

Ingin sehat dengan cara yang sehat? Bacalah buku ini!

Judul:
Sehat Sejati yang Kodrati
Penulis:
Dr. Tan Shot Yen
Penerbit:
Dian Rakyat
Harga:
Rp 180.000,-

One Response to Sehat Sejati yang Kodrati

  1. anggun says:

    pesan ini gimana caranya? thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: