Inside Coca-Cola

Inside Coca-Cola

Coca-Cola: brand paling diakui dan tersukses di dunia, brand yang menembus berbagai bahasa, budaya, dan batasan. Inside Coca-Cola menawarkan sebuah perspektif yang unik: buku pertama yang ditulis oleh seorang CEO perusahaan, yang dalam 40 tahun lebih kariernya di Coca-Cola telah berkeliling dunia dan menapaki karier dari bawah hingga puncak.

Ketika Neville Isdell menerima jabatan CEO pada tahun 2004, Coca-Cola sedang karut-marut: bisnisnya menurun, harga sahamnya jatuh, dan reputasi brand-nya dirusak oleh serangkaian insiden kontroversial. Saat Isdell pension pada tahun 2009, ia meninggalkan warisan pengetahuan dan prestasi yang luar biasa: ia telah membantu menghidupkan kembali dan memfokuskan kembali perusahaan yang dicintainya.

Dalam karier yang telah membawa dirinya dan istri serta anaknya dari Afrika ke Australia, Filipina, India, Jerman, dan akhirnya Amerika Serikat, Isdell membuka pasar baru, menaklukkan pesaing kuat, dan meredakan kontroversi publik yang mengancam integritas brand. Kecakapan personal dan pemahamannya tentang perbedaan budaya membantunya mengembangkan praktik tanggung jawab perusahaan, yang disebut Isdel “Kapitalisme Terhubung”, yang menyatukan perusahaan dan masyarakat local sebagai mitra untuk keuntungan bersama.

Jujur, menghibur, dan penuh dengan kearifan bisnis yang nyata, Inside Coca-Cola adalah cerita menakjubkan tentang karier seorang pemimpin perusahaan legendaris.

Judul:
Inside Coca-Cola
Penulis:
Neville Isdell
David Beasley

Penerbit:
Esensi
Harga:
Rp 75.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: