100 Kisah Klasik Pemasaran

100 Kisah Klasik Pemasaran

100 Kisah Klasik Pemasaran

Kita tentu ingat ungkapan “pengalaman adalah guru yang paling berharga”. Pengalaman merupakan sumber inspirasi dan motivasi untuk menjadikan segalanya lebih baik. Pengalaman adalah sumber pemelajaran tak ternilai. Dari berbagai referensi terkumpul sekian banyak kasus perusahaan yang dituangkan dalam buku 100 Kisah Klasik Pemasaran ini, yang bisa menjadi salah satu sumber pemelajaran.

Kisah-kisah ini pernah dipublikasikan dalam website Marketeers dan mendapat tanggapan yang sangat antusias. Hal itu mendorong diterbitkannya buku ini setelah dilakukan sejumlah penyempurnaan.

Dengan gaya storytelling yang ringan buku ini akan membuat kita melihat bagaimana sejumlah perusahaan atau merek legendaris mengambil langkah dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan lingkungan bisnis yang sarat dengan berbagai pemelajaran berharga, khususnya dalam konteks pemasaran. Terlepas dari kapan terjadinya, kisah-kisah ini tetap akan relevan untuk kondisi sekarang dan bahkan masa mendatang. Itulah sebabnya disebut sebagai kisah klasik pemasaran. Pebisnis, pemasar, mahasiswa, dan khalayak umum dapat menikmati buku ini, baik untuk keperluan spesifik maupun untuk menambah wawasan semata.

Judul:
100 Kisah Klasik Pemasaran
Penulis:
Jacky Mussry
Waizly Darwin
Edwin Hardi

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama
Harga:
Rp 75.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: